/* slider snp1 */

Senin, 09 Januari 2017

Peran Serta GARNISUN TETAP II BANDUNG Dalam Membantu Pengamanan RAKORDA PSSI Di Bandung



Kanan, Kolonel Inf. Asep Nurdin. ASOP GARTAP II BANDUNG, berkemeja biru.
Bandung, SNP - Disela waktu libur hari minggu 08/01/16, ASOP GARNISUN TETAP II BANDUNG Kolonel Inf. Asep Nurdin meninjau anggotanya dalam rangka dukungan tambahan untuk membantu Aparat Kepolisian dalam pengamanan RAKORDA PSSI di Bandung, Jawa Barat.
Pengamanan esktra dilakukan demi terciptanyya keamanan, ketertiban dan kenyamanan kota, dimana dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri juga supporter Perserbaya yang datang berjumlah kurang lebih 2000 Bonek untuk menuntut agar Persebaya dicopot sanksinya oleh PSSI.

“Antisipasi tersebut dilakukan agar tidak terjadi keributan di tubuh supporter apabila keinginannya tidak bisa diterima oleh PSSI”, ucap ASOP GARTAP II BANDUNG.
Supporter bonek sesampainya di Stasiun Kiara Condong langsung dijemput oleh Bus Sekolah bantuan dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
Selanjutnya kepada seluruh supporter Persebaya (bonek) diarahkan  bahwa titik kumpul di Gor Pajajaran dan Gor Lodaya.

Didalam akhir kegiatan tersebut tidak didapatkan kekacauan/kericuhan dan pelanggaran yang dilakukan oleh supporter Bonek, dan para supporter berangsur kembali dengan tertib tanpa merusak atau merugikan masyrakat sekitar gedung RAKORDA maupun di stadion tempat dimana mereka ditampung oleh koordinator PERSIB yang sudah melakukan koordinasi dengan koordinator bonek. (Jefri)

0 komentar:

Poskan Komentar