/* slider snp1 */

Senin, 05 Desember 2016

Launching Setiap Hari Senin Tanpa PKL Berlangsung Meriah

Bandung, Swaranasionalpos.com - Launching Setiap Hari Senin Tanpa PKL juga Culinary & Bazar dilaksanakan di jalan Indrasaya warna dari RW.07 kelurahan Cibaduyut Kecamatan Bojongloa kidul. berlangsung meriah, Sabtu, 3 Desember 2016.

Hadir dalam acara tersebut camat Bojongloa kidul Dra. Aniya Rachmawati SP, MSi, Danramil 1813/ Bojongloa kidul Kapten.Armed.SR.Budiarto, Binmas wilayah Cibaduyut Aiptu.Kirman mewakili Kapolsek Bojongloa kidul, Ketua Karang Taruna kota Bandung, ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongloa kidul, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Babinsa Cibaduyut Serka Afit Dawas. 

Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat, senam jumba, pembagian door prize, penampilan kreasi anak, festival jaipong modern diiringi Perform Band, kabaret dan tarian jaipong. 

Disamping itu diadakan rapat koordinasi Karang Taruna Kecamatan se- kota Bandung yang kegiatannya dimulai dari pukul 07.00 s/d pukul 17.00. Puncak acaranya dilaksanakan malam hari pukul 19.00 s/d pukul 23.00 .

Pelaksanaan Puncak acaranya dimulai dengan opening jingle STPKL juga penampilan Kacapi Kontemporer dari Karang Taruna Bojongloa kidul denga lagunya Sampurasun. 

Kegiatan selanjutnya yaitu pembacaan sambutan wakil walikota Bandung H. Oded M. Daniel yang dibacakan oleh camat Bojongloa kidul yang kemudian juga membuka Culinary nite serta launching Setiap hari senin tanpa PKL berjualan di wilayah Bojongloa kidul. (Purwadhi)

0 komentar:

Posting Komentar