/* slider snp1 */

Selasa, 06 Desember 2016

BREAKING NEWS: Habib Rizieq Dikabarkan Sakit Akibat Kelelahan

Swaranasionalpos.com - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Sihab atau sering dikenal dengan Habib Rizieq saat ini sedang menderita sakit. Ia tengah dirawat di salah satu rumah sakit di kota Bogor.

Baca:  Siapakah Habib Rizieq, Imam Besar FPI ?

Kabar tersebut terungkap dari sebuah postingan disertai foto yang diduga kuat Habib Rizieq yang tengah berbaring, tampak jelas di jejaring sosial facebook yang diunggah oleh salah seorang nitizen dengan nama akun Ashabul Kahfi, yang diduga salah satu anggota dari Ormas Front Pembela Islam (FPI).

Dalam postingannyaAshabul Kahfi, Selasa (6/12) sekitar pukul 14:00 menyebutkan perihal sakitnya Habib Rizieq diduga karena faktor kelelahan, namun tidak disebutkan kekelahannya terkait soal apa. 

Berikut isi postinganAshabul Kahfi selengkapnya:

GURU KITA ALIMAM KH HABIB RIZIEQ HAPIDZOHULLOH sekarang sedang sakit karena unsur kecapean...kbr nya beliau sekarng tengah di rawat di RS bogor...yang tdk dpt d sebutkan nama namanya RS nya...kita doakan sahabat muslim semua,semoga beliau lekas sembuh,di panjangkan umurnya....aamiin yaa robbal alamin


Catatan: Postingan tersebut dihapus selelah beberapa jam kemudian, namun penulis masih sempat menyimpannya berikut komentar-komenter dari nitizen dari postingan tersebut sebelum dihapus, sebagai dokumen.

0 komentar:

Poskan Komentar