/* slider snp1 */

Rabu, 23 November 2016

Terminal Leuwipanjang Akan Jadi Terminal Percontohan

Danramil 1813/Bojongloa Kidul : Kolaborasi akan merubah Terminal Leuwipanjang menjadi contoh untuk terminal lainnya

Bandung, Swaranasionalpos.com -  Danramil 1813/Bojongloa Kidul Kapten Arm S.R. Budiarto bersama Kadishub Kota Bandung Didi Ruswandi, Camat Bojongloa Kidul Aniya, Wakapolsek Bojongloa Kidul AKP Tatang, Babinsa Situsaeur Sertu H. Atu dan Lurah Situsaeur Hendra, Rabu (23/11) turun langsung ke terminal Leuwih panjang untuk menata PKL yang berada di dalam terminal yang terlihat semrawut. 

Saat Apel pengecekan Kadishub Kota Bandung menyampaikan, "Kita akan tertibkan para PKL yang ada di terminal ini juga pungli. Saya ingin mewujudkan terminal Leuwipanjang sebagai terminal yang bersih, aman dan nyaman," ucap Didi. 

Sementara Danramil 1813/Bojongloa Kidul menyampaikan terimakasih atas Sinergitas Muspika, Dishub dan Satpol PP dalam menata PKL diterminal ini.

"Dengan adanya sinergitas, saya yakin Terminal Leuwipanjang akan menjadi terminal yang aman, nyaman, tertib dan bisa menjadi percontohan bagi terminal - terminal lainnya di Kota Bandung," kata Danramil. 

Selain penertiban dan Penataan PKL juga dilakukan penertiban mobil - mobil angkutan penumpang. 

Kegiatan penertiban ini melibatkan Personil dari Koramil 1813/Bojongloa Kidul, Polsek Bojongloa Kidul, Dishub Kota Bandung, Satpol PP Kota Bandung, dan kecamatan Bojongloa Kidul. Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Lucky/Pur - Gun Tim Kreatif )

0 komentar:

Posting Komentar