/* slider snp1 */

Kamis, 17 November 2016

Desakan Pembubaran FPI Makin Meluas ! Jika Pemerintah Tak Tegas, Mereka Akan Bubarkan Secara Paksa


Swaranasionalpos.com - Beberapa organisasi massa (Ormas) dari berbagai daerah di Indonesia mendesak pemerintah untuk untuk membubarkan Ormas Front Pembela Islam (FPI). Hal ini dipicu aksi damai yang berakhir ricuh hingga terjadi kekerasan yang terjadi pada 4 November 2016 lalu.

Di Banyumas, Jawa Tengah dan Majalengka Jawa Barat, berbagai organisasi kemasyarakatan meminta agar FPI dibubarkan dan kekerasannya diusut.

Baca : Awas ! Jangan Demo 25 November, Ini Alasannya...

Ribuan santri dari pondok pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic di Parung, Bogor, Jawa Barat menggelar apel siaga untuk melakukan razia terhadap anggota FPI. Mereka menilai tindakan FPI sudah anarkis dan meminta agar pemerintah mengusut tuntas.

"Apa itu pemerintah konyol ?! membiarkan rakyat berperang seprti PKI dulu, akhirnya mereka saling sebeli-menyembelih, saling bunuh-membunuh," kata Habib Saggaf bin Mahdi bin Syekh Abubakar, Ketua pondok pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Di Parung, Bogor, Jawa Barat, seperti diunggah Video di YouTube.

Terpisah, Aliansi Masyarakat Majalengka Jawa Barat menggelar aksi unjuk rasa ke kantor Bupati dan DPRD menuntut FPI dibubarkan karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan selalu berbuat anarkis di setiap aksinya.

"Kalau orang-orang yang begitu itu, tindakannya terlalu keras dan melanggar agama," kata KH A. Bunyamin Bukhori, Tokoh NU Majalengka, Jawa Barat.

Lain lagi di Banyumas, Jawa Tengah, berbagai organisasi masyarakat melakukan razia terhadap anggota FPI. Aksi itu sebagai wujud kecaman terhadap tindakan FPI yang dinilai telah merusak citra agama islam.

"Apapun dalihnya, kami juga orang Islam tidak mau dikotori oleh sikap arogansi premanisme yang dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI)," kata Wayu Basuki, Ketua Aliansi masyarakat Cinta Merah Putih.

Semetara itu, puluhan massa dari berbagai Ormas di Yogyakarta berunjuk rasa ke kantor DPRD. Mereka menuntut penegak hukum menindak tegas para pelaku kekerasan dan meminta pemerintah membubarkan FPI yang dinilai mencemarkan agama Islam dengan aksi kekerasannya.

Baca Juga :   Ummat Islam Indonesia Dijadikan Gelandangan di Negerinya Sendiri

Kecaman terhadap aksi kekerasan yang dilakukan oleh FPI juga dilotarkan Garda Bangsa. Organisasi kepemudaan di bawah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menuntut pembubaran FPI. Garda Bangsa mengupayakan pemubaran FPI tersebut, baik secara politik maupun secara fisik Garda Bangsa juga menyatakan, jika pemerintah tidak bertindak tegas, mereka sendiri yang akan membubarkan FPI secara fisik.

"Aneh kepada Kapolri. Apabila Kapolri takut, kami akan back up. Berapa (anggota, red) yang dibutuhkan, kami akan siapkan. 1000, 2000, 5000 kita akan siapkan," kata Husni, ketua Garda DKI Jakarta.

Desakan pembubaran Ormas FPI juga datang dari berbagai elemen ormas di Surabaya, Malang, dan Pasuruan Jawa Timur. Mereka mengancam, apabila pemerintah tidak tegas membubabrkan FPI, maka mereka akan membubarkan FPI secara paksa. Selengkapnya Klik Disini

SUMBER

96 komentar:

  1. Balasan
    1. BERITA BOHONG. UMAT ISLAM BERSATU MEMBELA AL'QUR'AN, TERBUKTI AKSI 4 11 LALU TERTIB DAN TERATUR , TIDAK ADA KEKERASAN & TIDAK ADA PERUSAKAN DARI UMAT ISLAM. AKSI BELA ISLAM III BESOK , AKAN LEBIH BANYAK LAGI MEMBANJIRI BUMI PERTIWI, TUNTUTAN MERAKA HANYA SATU YAITU " TEGAKKAN KEADILAN " SIAPAPUN KALAU SUDAH " TERSANGKA " HUKUMNYA WAJIB DAN HARUS DI TAHAN ATAU DI PENJARA.
      وَلَيَنصُرَنَّ اللَّهُ مَن يَنصُرُهُ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ
      Artinya : “Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha kuat lagi Maha perkasa,” (QS. Al Hajj : 40)
      وَلِيَعْلَمَ اللَّهُ مَن يَنصُرُهُ وَرُسُلَهُ بِالْغَيْبِ إِنَّ اللَّهَ قَوِيٌّ عَزِيزٌ
      Artinya : “dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)Nya dan rasul-rasul-Nya. Padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha kuat lagi Maha Perkasa.” (QS. Al Hadid : 25)
      يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن تَنصُرُوا اللَّهَ يَنصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ
      Artinya : “Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad : 7)
      يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
      “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi auliya bagimu; sebahagian mereka adalah auliya bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi auliya, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim” (QS. Al Maidah: 51)

      Hapus
    2. Anda kelihatan sudah gila ya.... tertib..teratur.. tidak ada kekerasan..tidak ada pengrusakan....? berarti mata anda B U T A ...😈😤 jangan memutar balikan fakta. dasar fpi.. kalo lu berani.. sini ke manado ku tantang lu duel..😈 dasar GILA

      Hapus
    3. Anda sudah gila sama seperti fpi. Demo rusuh sampai ingin mengkudeta Presiden di bilang tertib dan teratur... anda ingin islam yg ada di sulut kami musnahkan semua? Dasar gila... 😈😈😈

      Hapus
    4. Naamuun.. yg namanya FPI = Sarang Penyamuun . Bergerak kalo ada Donatur ! Geblek.

      Hapus
    5. ORANG YANG DEMO = 10% PROVOKATOR DAN 90% KORBAN PROVOKATOR

      Hapus
    6. Itu ada yg Nantang duel berani gak lu FPI?

      Hapus
    7. woe kalau mau gila jangan bawa bawa al quran lah

      Hapus
    8. وَلَيَنصُرَنَّ اللَّهُ مَن يَنصُرُهُ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ
      Artinya : “Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha kuat lagi Maha perkasa,” (QS. Al Hajj : 40).

      ?tapi ingat, tuhan tidak sudi dibela secara anarkis, tuhan tidak sudi dibela secara keji, oleh preman atau teroris yg mengatas namakan agama.!!! jadilah islam yg pintar

      Hapus
    9. Sukses lah si mas indro itu buat gadoh disini,
      Isuu gitu aja di tanggapin,
      Analisah dia yg merujuk ke tololan pun kita tanggapi,
      Memang 90% watak dan moral kita warga NKRI masih mirip Bensin Pertalite, pantang di singgung, langsung menyulut,
      Tak perlu kita urus kali sama manusia macam begini, yakin gak mas indra itu cuma pande main PS doang,di samping rumah nya ada mesjid, dia tau sikit alquran cuma dengar doang waktu mau main PS ke gang sebelah, dia tak tau apa yg dia ucapakan,
      Lebih o'on lagi kita yg tanggapin mas indra sampe ngajakin brantem, lu capek ngajarin tu anak, Otak dia itu udah sesat kena Doktrin busuk, gitu loh bray

      Hapus
    10. organi sasi FPI segera lah di bubarkan itu organi sasi yg merusak citra agama islam ,,, FPI sbuah organisasi yg penuh kemunafikan ,, Allahuakbar ,,

      Hapus
    11. UMAT ISLAM BERSATU ? Geblek kowe,
      Sunni VS Shiite pernah bersatu ? kedua2 nya umat2 islam. GANTI agamamu sana , dibohongi oleh Saudi Arabia tidak sadar2.

      Hapus
    12. wkwkwkwkkwkwkwk,,,,,,,,,FPI bubar, ruhnya ga' bisa dibubarin cuyyyyy, ngimpi ente

      Hapus
    13. REd_Sky. Na org mna bro? Trg 2 jo dank. Enk skali npe mlut m blg se musnah islam di manado.

      Hapus
  2. Balasan
    1. bubarkan segera, dan usut smpai tuntas kasus kekerasan mereka.kalau perlu si habib Berisik itu di jeblosin penjara seumur hidup krn udh byk kasus kekerasan yg di kepalai olehnya

      Hapus
    2. يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
      “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi auliya bagimu; sebahagian mereka adalah auliya bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi auliya, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim” (QS. Al Maidah: 51)

      Hapus
    3. Jgn cuma baca arti doang bisanya lo,lo tau siapa yg dituju dlm surah almaidah tsb? Klo ga faham maknanya,jgn cuma ngebacot artinya doang lo...belajar lg yg lama...

      Hapus
    4. Mbok wawasan diperluas bang indro biar ga keliatan tololnya kaya anggota fpi itu,,ini indonesia bukan negara islam arab itu intinya bung ,,ingettttt

      Hapus
    5. bung indro ente tinggal di gurun pasir sana saja...disini NKRI menjunjung tinggi yang namanya keberagaman dari budaya ampe agama maupun etnis. jika tidak bisa terima noh sana tinggal di gurun ama pasir aja bertemannya.

      Hapus
    6. Lu taruh dimana otak lu indro...jngan cuma di sosmed donk bnyak ckap...klo emnk pnya nyali..keluar dari kandangmu...kita duel 1 vs 1...

      Aq anak medan...kita mau jmpa di mana indro tolol???

      Hapus
    7. Indro...indro...
      Dasar bego lu...di sosmed bnyak cakap..klo emnk pnya nyali...kita duel 1 vs 1...awaq anak medan...kita mau jmpa dimana indro tolol??

      Hapus
    8. Indro..!!

      Gw nasrani..

      tp,
      dari isi surat itu saja gw uda ngerti biar baru baca..

      Klo mmg btul isinya itu,
      Dsitu d blg, "jgn mengambil org² Yahudi & Nasrani auliya bagimu"..

      Bkn memilih..
      Tp MENGAMBIL..

      Auliya itu apa sih..?
      https://teguhsatu.wordpress.com/2009/11/09/iman-kepada-rosullullah/

      Lu baca itu..!!!

      Apa sih kafir itu..?
      https://www.isadanalquran.com/Al-Imran-355/al-quran-tidak-setuju-kristen-disebut-kafir

      Baca & simak baik²..!!!

      Yg arti dlm surat itu,
      Jls lah....,
      Bahwa,
      'ga mungkin donx org² Yahudi & Nasrani membritakn ttg al'quran d mesjid..?

      Begitu jg sebaliknya..

      Yg jls pada porsinya masing²..

      Singa brgaul dngn singa..

      Kelinci brgaul dngn kelinci..

      Kan mungkin d gabungin,
      Btul 'ga..?

      Jd kacau..

      Namun pd hakekatnya,
      Singa, kelinci, adalah seekor binatang d mata Tuhan..

      Begitu jg qt..

      Para pemimpin² umat bragama trpilih krn campur tangan Tuhan..

      Intinya,
      Tiap agama itu tdk ada yg mngajarkn prmusuhan..

      Tiap² agama ajarknlah kebaikan, kebenaran, kasih sayang..

      Agar qt semua jgn sesat..

      ITU..!!!

      Org muslim,
      Org Nasrani,
      Ttp manusia d mata Tuhan..

      Sampe d akheratnya jg kaga d tny agamanya, t4 ibdhnya..

      Yg d tny itu prbuatan qt..

      ITU..!!!


      BUBARKAN FPI..!!!
      (merusak, mengacau & pembunuh)..

      TUTUP MUI..!!!
      (hny mementingkn diri sendiri & mlibatkn agama d politik, serta tdk membawa muslim k jln yg bnr)



      I YAYAT U SANTI..!!!!!!!!

      Hapus
    9. yang anggota FPI diundang ke Kalimantan, jangan lupa pake pampers ya?, takut terkencing-kencing di celana seperti habib brizik tempo dulu

      Hapus
  3. Sangat setuju....,,bikin kegelisan d masyarakat..,bikin onar.

    BalasHapus
  4. Sangat setuju....,,bikin kegelisan d masyarakat..,bikin onar.

    BalasHapus
  5. SETUJU BANGET..SECEPATNYA DIBUBARIN TU FRONT PERUSAK ISLAM(FPI)

    BalasHapus
  6. Ingat apa yg kita tanam itu yg kita tuai , FPI menanam kebencian kebencian pula yg mereka tuai . Itu sudah pasti , karmanya akan tdk baik

    BalasHapus
  7. .

    Untuk saudaraku Umat Islam
    Inilah tipudaya Kaum Kafir
    Untuk menguasai NKRI dan merusak Islam

    Waspadalah…….


    "Jon, di desa kita ada warung jual miras. Ayo kita tindak!"
    "Nggak usah. Yang penting jadi orang baik."
    Sebulan kemudian.
    "Jon, para pemuda mulai suka mabuk-mabukan di warung itu. Ayo kita tindak sebelum terlambat!"
    "Buat apa? Lha wong mereka juga nggak ganggu kita, kok."
    Sebulan lagi berlalu.
    "Jon, sekarang warung itu dibangun tambah megah. Nggak cuma jual miras, sudah ada pelacurnya juga. Setengah penduduk desa sudah jadi pelanggan. Kalau kita tidak menindak sekarang, besok-besok kita nggak akan punya kekuatan lagi."
    "Urus diri sendiri dulu, nggak usah ngurusin orang lain."
    Setahun kemudian.
    "Jon, desa kita sudah jadi pusat maksiat. Masjid mau dirobohkan. Kamu, sebagai ta'mirnya, juga akan diusir."
    "Lho, lho. Kok gitu? Ya jangan gitu, dong. Ayo kita lawan mereka!"
    "Sudah terlambat, Jon. Kita sudah jadi minoritas. Dulu saat mereka dengan getol menanamkan ideologi dan memperluas kekuasaan, kita cuma sekedar jadi orang baik. Ternyata itu tidak cukup."

    BalasHapus
    Balasan
    1. + di Libanon yg mayoritas Muslim. Tokoh Kristen malah jadi Presiden.. hehe Alibi apalagi yg ingin anda pakai... Broo ?

      Hapus
    2. Pesona hoky :ngaca loe bro. Jangan sok alim emang loe udah merasa benar Dengan ajaran loe. Jangan sebut2 kafir deh. Loe aja pake barang buatan kafir. Jadi jngan munafik deh jadi orang.

      Hapus
    3. @pesona hoky : itulah salah mengartikan, klo ada maksiat lapor ke polisi bro, karna ini negara hukum.

      Hapus
    4. Kalijodo tempat maksiat di jakarta abis bisss bissss... sama pak Ahok
      Ga prnh ada gubernur yg bisa bersihin itu markas prostitusi. Paham mas bro

      Hapus
    5. Manguni Makasiouw18 November 2016 10.03

      Analogi paling goblok!!
      Ajak mereka ke mesjid lah!! Ajak mereka beribadah lah klo gitu!! Perkuat iman dan taqwa mereka, sadarkan mereka akan laranganNya, bukan dicuekin trus tempatnya yg dihancurin!! Selama akhlak ga berubah, mereka akan cari kemana2!!
      Klo sampe ada pelacuran di desa, klo mesjid sampe mo dirobohkan, trus secara mental dan keimanan apa yg udah dilakukan Ustadz dan ulama di desa itu?
      Cuman tau ngancurin tempatnya tanpa merubah akhlaknya, percuma jadi pemuka agama!!
      Eh maap, gw lupa pemuka agama versi mereka emang taunya cuman membidahkan sesama, apalagi yg non.

      BUBARKAN AJA FPI!!!

      Hapus
    6. yang cari dan make lonte itu justru temen dan keluarga si pesona hoky, liat aja yang demo melawan pembubaran kalijodo hahaha...

      Hapus
    7. Apakah minoritas yg sekarang ini bejat? Minoritas yg skrng ini jg punya TUHAN..punya iman dan punya aturan.

      Hapus
    8. hati2 kawan2..pesona hoky ini provokator yang menginginkan NKRI porak poranda..hati2 orang ini provokator.

      Hapus
    9. Muke gile lu jg suka maksiat, kliatan dr komuk ente

      Hapus
    10. Jon bon di Medan mau ditutup
      Situ waras Jon,bpk itu makan kahs kami,enak sekali Anda mau menutup.
      Negara Indonesia bukan negara Islam.
      Tapi negara yang penduduknya banyakan Islam

      Hapus
    11. @pesona hoky.
      itu cerita jgn dikarang dengan maksa ya.
      dari cerita anda diatas anda seperti mencari sela kesalahan dari keadaan.

      itu cerita nya ada salah bnyk pak.
      sy ngk ngmg agama nih. Kemana lurah, Rt rw, camat. kenapa mrk diam juga saa tmpt minum2 jd besar. apa mrk kena dibayar utk diam? mestinya pemudanya demoin tuh lurah, RT RW. karena mrk yg mengijinkannya.

      lain x kali mau balas cerita utk membenarkan opini anda dn situasi anda. dipikir baik2 pak.

      Hapus
  8. Tak perlu dibubarkan....beri saja satu atau dua pulau di sekitar kepulauan seribu..biarkan mereka yg sepaham untuk memenuhi keinginannya membentuk sistem sendiri disana....saya jadi penasaran ingin tahu yg seperti apa keinginan mereka.....

    BalasHapus
  9. Nda ada keributan apa? supermarket aja di jarah. mata lo buta kli.SETUJU BANGET BUBARKAN AJA SUKA BUAT KERUSUHAN

    BalasHapus
  10. Delete fpi, selalu membawa bawa agama Islam....tapi tindakannya jauh dari ajaran Islam

    BalasHapus
  11. Bubar kan FPI... klau tdk di bubar kan jgn salah kan rakyat akan pertumpahan darah, sebab FPI di bayar sm2 pejabat korup... tlong di bubar kan mentri sengketaris Negara

    BalasHapus
  12. ya dilihat aja, mampukah membubarkan FPI...

    BalasHapus
  13. Bubarin laah, kedok agama aja fpi tp kelakuan lebih busuk dr maling, fpi malah nyusahin rakyat, warung aja dijarah , dasar biadab

    BalasHapus
  14. Saya pernah ke Singapura, warga Melayu disana sudah tersingkirkan oleh orang China, bahkan warga asli disana susah untuk jadi pemimpin, disana adzan saja hampir tidak terdengar, beda dengan di Indonesia. Kehidupan bebas sudah meluas.... Bahkan orang bebas minum2an keras di pinggir jln.... Yg kita minta jaga keutuhan NKRI, jaga persatuan antar umat beragama.... Apa anda mau negara tercinta anda seperti itu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya waktu saya di singapore saya bisa dengar adzan sama kencang juga di indonesia bisa terdengar di hotel . memang apa yg salah dengan orang cina ha?

      Hapus
    2. baru ke singapore sekali doank? atau cuma liat di TV doank ? act lo abal2 norak, lo pergi ke daerah little india, disana ada mesjid dan banyak umat muslim. mereka semua orang pakistan, turkey, melayu, india dan lain2 hidup damai berdampingan. bahkan disana saat idul fitri pun merayakan juga. disana polisi, imigrasi juga banyak melayu. hahahah ngoceh gaya orang kaya, padahal gak pernah ke singapore aja lo

      Hapus
    3. Rasist dan Xenophobia,klo mau jaga keutuhan NKRI, hormati keberagaman, taat hukum negara RI, itu saja sudah membantu mewujudkan persatuan dan kesatuan.
      Lagipula, fpi gak dibutuhkan,hanya ngerepotin negara...
      sudah ada polri koq!!

      Hapus
    4. Rasist dan Xenophobia,klo mau jaga keutuhan NKRI, hormati keberagaman, taat hukum negara RI, itu saja sudah membantu mewujudkan persatuan dan kesatuan.
      Lagipula, fpi gak dibutuhkan,hanya ngerepotin negara...
      sudah ada polri koq!!

      Hapus
  15. FPI merusak islam, FPI sbg alat utk arogansi org2 dgn kepentingan tertentu, organisasi yg baik contoh NU contoh Muhammadiyah.. bilang haram2 tapi barang buatan org2 haram dipakai..

    BalasHapus
  16. FPI ( FRONT PERUSAK ISLAM)

    BalasHapus
  17. Setuju!! Bubarkan saja FPI ����
    Organinasasi yg merugikan bangsa
    Selama FPI ada di dirikan apa yg fpi buat untuk agamanya/pemerintah??
    Itu bukan organisasi tetapi lebih tepatnya lagi"Premanisme" (menistakan agama sendiri)

    BalasHapus
  18. FPI ITU HARUS SEGERA DIBUBARKAN KRN SETIAP TINDAKAN MEREKA LBH BNYK MUDHARATNYA DARIPADA MANFAATNYA SELAIN ITU TINDAKAN MEREKA SANGAT MENCORENG AGAMA ISLAM, MEREKA BERTINDAK SAMA SEPERTI PREMAN PASAR. JIKA TDK DI BUBARKAN MEREKA AKAN MENJADI PENYEBAB PERPECAHAN NKRI DAN ITULAH TUJUAN MEREKA SEBENARNYA . LAGIPULA MEREKA JELAS2 MENDUKUNG TERORIS ISIS SEPERTI YG MEREKA KATAKAN SENDIRI. AGAMA DAN UMAT ISLSM DI INDONESIA BISA HIDUP RUKUN DGN PEMELUK AGAMA LAIN TAPI DGN ADANYA FPI MEMBUAT UMAT LAIN TDK MERASA AMAN DGN ISLAM DAN ITULAH MENGAPA FPI TSB TELAH MENCORENG AGAMA ISLAM SENDIRI YG RAHMATTALILALAMIN. LAGIPULA DI NEGARA MAYORITAS ISLAM BUAT APA ADANYA ORMAS PEMBELA ISLAM ? KAN TDK MASUK AKAL. JADI INTINYA FPI ITU INGIN MEMECAH BELAH NKRI DAN MENYUSUKAN ISIS KE INDONESIA SEKALIAN UNTUK MENJADIKAN ORMASNYA SBG PEKERJAAN MENCARI KEKAYAAN SEMATA.

    BalasHapus
  19. Seharusnya kapolri mengapresiasi apa yang dikatakan oleh ketua Gardabangsa Dki Husni... kenapa daerah lain berani melawan fpi...kenapa warga jakarta takut melawan fpi..? Padahal akar permasalahan ini adanya di Dki...sudah saatnya seluruh pemuda dan organisasi kepemudaan yang anti fpi bergabung untuk membubarkan fpi. Dan yakinlah..pemerinah...TNI..POLRI...pasti berada dipihak kalian,...

    BalasHapus
  20. Seharusnya kapolri mengapresiasi apa yang dikatakan oleh ketua Gardabangsa Dki Husni... kenapa daerah lain berani melawan fpi...kenapa warga jakarta takut melawan fpi..? Padahal akar permasalahan ini adanya di Dki...sudah saatnya seluruh pemuda dan organisasi kepemudaan yang anti fpi bergabung untuk membubarkan fpi. Dan yakinlah..pemerinah...TNI..POLRI...pasti berada dipihak kalian,...

    BalasHapus
  21. Bubarkan fpi. Organisasi ga jelas. Terserah mau bilang apa, mau membela diri spt apa. Kami sdh dg jelas melihat betapa anarkisnya fpi. Sok menang sendiri. Sok hebat sendiri. Suka memaksakan kehendak

    BalasHapus
  22. jgn melihat sesuatu itu luarnya saja, coba kita lihat dulu keseluruhan supaya kita menjadi org yg tdk terprovokasi dan salah menilai, serahkan semua sama penegak hukum....

    BalasHapus
    Balasan
    1. penegak hukum?? klo penegaknya dibayar oleh fpi bagaimana tanggapan anda? sadarilah kawan hukum di indonesia tidak seperti yg kau harapkan , selama ada uang disitulah hukum WTF berjalan

      Hapus
  23. Ahok yg berani bubarkan FPI, karena itu FPI sangat ingin menggulingkan Ahok...krna klu ahok berkuasa FPI tdk bisa berbuat apa2..apalagi mengintimidasi pemerintah.

    BalasHapus
  24. Hukum harus ditegakan. Ahok harus dipenjarakan. Jangan lupa juga penghina pancasila dan penghina presiden pun harus dipenjaraka. Yg teriak bunuh ahok waktu demo juga dipenjarakan. Itu baru adil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahai sodara alangkah baiknya kita sama" saling sadar&menyadari bahwa islam tidak mengajarkan keributan / saling memperdepatkan . Serahkn saja kepada pihak hukum yang berwenang . Kita hanya bisa mendoakan keadilan Alloh akan menuntasakn semua permsalahan itu. Kita jangn terseret oleh jebakan hasutan belaka yang belum tentu benar .
      Ok tenkz

      Hapus
  25. setuju... bubarkan FPI... Manado Tolak FPI

    BalasHapus
  26. Alahhhhh semua tempat judi.. Pelacuran dll.. Paling byk pengunjungnya muslim jg yg datang..malah yg sering pelecehan n perkosa anak dibawah umur dipesantren sapa??

    Pas kaya beginian otaknya pura2 ga kepake ato mank ga ada otak

    Jgn munafik... Padahal Dajal..

    BalasHapus
  27. Musuh NKRI itu FPi

    BalasHapus
  28. Islam ku tak perlu anda bela,allah maha kuasa dan maha tahu,sesungguhnya yang mereka bela itu untuk kepentingan dirinya sendiri,orang bodoh gampang di hasut dan di adu..camkanlah itu!!!!

    BalasHapus
  29. Saudaraku janganlah kau ribut untuk masalah tersebut . Nabi kita tidak mengajarkan itu
    Kita doakan saja agar semua bisa berjalan sesui hukum negara. Kalo toh memang nantinya tidak adil . Percayalah.. percayalah .. atas kehendakNya dengan secepatnya Alloh akan memberi pengadilan yag haqiqi . Kiata saudara dari satu keturunan . Alangkah baiknya kita saling sadar n menyadari
    Bahwa semua tindakan saling ribut / debat itu tidak lah masuk ajaran syareatnya

    BalasHapus
  30. Koq pada takut sm FPI nya yaaa..kl FPI msh brdiri tegak.kenapa org seperti Ahok dan teman2nya tidak kalian takuti.membawa pengaruh buruk utk keimanan kalian.jgn hanya pikirkan apa yg terjadi di dunia ini, dunia hanya sementara.kehidupan kekal ada di akhirat.apa yg telah kalian lakukan di dunia akan dipertanggungjawabkan di akhirat.

    BalasHapus
  31. BAKAR.. BAKAR.. STRUKTURAL NEGARA KOK KALAH SM ORGANISASI.. INI NEGARA APA NEGERI DONGENG.. :v

    BalasHapus
  32. Sudah saat nya FPI memang harus di "BUBARKAN"
    Ormas ini kalau di jalan udah kaya yg punya "Jalan" saja.
    Sudah banyak sekali kejadian2 yg di lihat di Youtube !!
    Asal salah satu Anggota yg secara ngk sengaja nabrak kita, lalu kita minta ganti..langsung dia teriak..
    "Gua FPI !!" .. maksud nya apa Coba ??
    Polisi ?? Percuma laah, Polisi saja takut, malah suruh damai saja.. aneh bin ajaib.
    Coba kalau kita yg nabrak mereka..waaah habis kita.
    Dan mereka berani nya "Main Keroyok" membawa2 Agama di jalanan.
    Lihat "Gaya" mereka kalau lagi di jalan naik motor.. seperti yg punya jalanan saja (Muak lihat nya)
    Pemimpin nya aja Arogan kalo ngomong, gimana anak buah nya ?
    Asal tahu saja ya.. tempat hiburan malam di mana pun, ada setoran internal ke pihak FPI dan FBR, ini bukan Fitnah tapi kenyataan !!!
    Anak buah nya saja suka minta minuman keras dan minta "Jatah" wanita malam "Gratis", Pemimpin nya tahu apa ??
    Tanyakan tempat Hiburan malam di mana saja, Buktikan ngomongan saya ini.
    Ada uang "Jago" setoran ke FPI juga FBR.
    Pihak FBR yg jadi satpam berbaju Preman,pihak Hotel dan hiburan malam menggaji mereka antara 2jt sampai 3jt per Bulan, itu sebabnya mereka makmur.
    Jangan Belagak sok bela Islam, setoran jalan terus
    (Di dalam nya Bobrok !!)
    Itu tempat hiburan malam kalau ada yg bakar, karena si Pemilik tidak ada setoran lagi ke mereka,asal tahu saja.
    Nama Islam rusak gara2 FPI ini, perbuatan dan kelakuan anggota nya sudah di luar batas.
    Bubarkan saja..ngk penting FPI termasuk FBR.

    BalasHapus
  33. Aneh ente ...islam di bela kok salah...trus mau nya islam di salahkan begono bro...woy melek....

    BalasHapus
  34. Bikin mules membaca ocehan orang2 munafik dan orang2 musyrik

    BalasHapus
  35. KUMPULAN ORANG GOBLOK...

    BalasHapus
  36. taunya yang buruk aja sih... makanya ngotot minta dibubarin... ��

    BalasHapus
  37. Lebih baik, Presiden berikan visa n tiket pesawat gratis utk seluruh anggota FPI, dan atau pendukungnya. Kirim mrk balik ke Arab,atw ke negara pendukung ISIS. Jd klu mrk mati, mati Jihad. Jgn bikin rusuh di NKRI. Toh negara ini msh mampu kok biayai gratis. Sy muslim, tdk butuh FPI utk membela Islam. Islam tdk perlu dibela,justru agama Islam, Al quran diturunkan Allah SWT utk mengajak semua umat menuju kebaikan, dan membela umat yg lemah.

    BalasHapus
  38. Terus apa yg akan kalian lakukan jika FPI sudah bubar...? Mencium pantat orang china.???

    BalasHapus
  39. Tngu LEBARAN KUDA dulu

    BalasHapus
  40. Setuju,,indonesia aman gak ada fpi,,,,

    BalasHapus
  41. berita basi itu kejadian th 2002

    BalasHapus
  42. video kejadian monas 1 juni 2008,diputar kembali kacian,pendukung hoak mulai panik

    BalasHapus
  43. Bohong banget ini berita...
    Saya orang Majalengka,g ada yg demo anti FPI!
    Asal tau aja,Ulama & Santri Majalengka cinta Habaib,termasuk Habib Rizieq...
    Anda benci FPI karena Anda blm tau sebenarnya FPI.

    BalasHapus
  44. Klo Pemerintah g bisa, cari dan gorok saja batang leher si Habib rizieq itu, maka berakhirlah premanisme berkedok agama di Indonesia tercinta ini.....

    BalasHapus
  45. berita bohong dan memecah belah. ga usah bawa nama pondok pesantren saya

    BalasHapus
  46. BUBARKAN FPI (FRONT PENGHANCUR INDONESIA)!! UDA JELAS2 MEREKA SENDIRI YANG BILANG MEREKA BELA ISIS, DAN AKSI MEREKA SEPERTI PREMAN, FPI HANYA MERUSAK AGAMA ISLAM, PENGHANcUR NKRI, MEMECAH BELA KRISTEN DAN ISLAM..

    BalasHapus
  47. Nebar fitnah aj
    Keliatan bnget ini sih
    Basi bnget
    Aksi 411 adalah umat islam bkn fpi

    BalasHapus
  48. mending di bubarkan aja organisasi semacam itu.. bikin resah, lama" kl dibiarkan merusak keamanan bumi pertiwi.

    BalasHapus
  49. Kita ini NKRI...bersemboyan bhineka Tunggal Ika, berlandaskan Pancasila dan berpedoman pada UUD 1945.
    Kalau mau jadi muslim, jangan jadi orang arab, kalau mau jadi kristen tpi jangan jadi barat, kalau mau jadi hindu tapi jangan jadi india, kalau mau jadi budha tapi jangan jadi china...
    Jadilah muslim, kristen, hindu, budha dan tetaplah mnjadi orang indonesia...

    BalasHapus
  50. FPI = Front Pemecah-belah Indonesia.
    Kalo berani datang ke Palangkaraya, buat jaga jaga tolong pake pampers takut terkencing-kencing di celana seperti habibnya tempo dulu..

    BalasHapus
  51. GAK NGARUH !!!!!

    sudah jelas sekali banyak manusia2 yg oleh Alloh telah disebutkan dalam Al-Maidah: 52 sekarang bermunculan di sini... Kaum MUNAFIK yg mendukung Musuh ALLOH dengan tetap mengatasnamakan dirinya sebagai Islam...
    Janji KEMENANGAN PASTI DATANG !!! (al-Maidah:56)

    BalasHapus