/* slider snp1 */

Selasa, 20 September 2016

SMAN 1 Kota Tasikmalaya Gelar Ultah Ke - 60




Tasikmalaya, SNP Jabar - SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya pada tanggal 18 September 2016 genap berusia 60 tahun. Diusia setengah abad lebih ini segudang prestasi telah ditorehkan baik ditingkat lokal, regional, nasional maupun internasional. 

Hal tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri baik bagi sekolah ataupun masyarakat Kota Tasikmalaya karena telah mengharumkan nama baik daerah di mata dunia.

Milad tahun ini diselenggarakan lebih semarak dan penuh makna. Berbagai kegiatan sosial dilakukan sebagai rasa syukur dalam menyambut hari jadi sekolah tersebut. Saat ditemui, Sabtu (18/09), Humas SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya Hadwa Sopandi mengatakan, diusia yang ke-60 ini, SMAN I terus berbenah dan mengukir prestasi baik dibidang Olahraga, Akademik serta Ekstrakulikuler serta bidang IT dan juga Keagamaan.

“Pencapaian prestasi yang selama ini ditorehkan SMAN 1 tidak terlepas dari dukungan semua keluarga besar sekolah, baik para guru, alumni, termasuk siswa-siswi yang banyak memiliki berprestasi,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, perayaan milad berlangsung selama empat hari dengan tema Nyaah Ka Jabar.
Sejumlah rangkaian kegiatan digelar. Pada Tanggal 15 September 2016 diadakan Seminar Pendidikan dengan narasumber dari ITB, Unpad serta Unsil. Lalu, Tanggal 16 September Pameran, Bazaar dan juga Bhakti Sosial pengobatan gratis, Donor Darah, Pemeriksaan THT serta tes Alergi.

"Sementara, di Tanggal 17 September digelar Reuni Akbar dari angkatan pertama sampai angkatan 2015 lalu dengan dihadiri Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, Wakil Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Ketua Alumni Prof. Dr Iwin. S serta para alumni lainya yang juga turut memberikan sumbangan serta hadiah,” jelas Hadwa.

Dalam puncak acara diadakan jalan sehat dengan hadiah berupa empat unit Sepeda Motor serta hadiah surprise lainnya. ”Acara puncak milad diadakan Satasvaganza berupa musik hiburan untuk menghibur para siswa-siswi dengan menampilkan With Exclusive Performance Bintang Tamu Sound Wave bersama DJ Tsar dan Nicka, yang menutup rangkaian acara Milad,” tandasnya.(DE/seda wttc)


0 komentar:

Poskan Komentar